Selasa, 21 Juni 2016

Cara Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4 Menurut Ahli

Dalam  Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4 berdeda dengan kamar kamar lainnya. Beda sedikit ruangan ukurannya, maka sudah beda juga dalam pengaturannya, penataannya dan lain sebagainya.

Berbicara ukuran sebuah kamar tidur, tentunya akan beragam pula dalam fungsi penataan serta pembenahannya, kamar tidur ukuran 3 x 4 m bisa di bilang besar juga kecil tergantung dalam skala penglihatan kita dalam suatu rumahnya. Andai rumah itu kamar utamanya adalah kamar ukuran 3x4, maka bisa dikatakan kamar dengan ukuran besar, dan begitu pula sebaliknya misal selain kamar 3 x 4 m di rumah itu ada kamar berukuran 4x6 m jelas ini  kamar dikategorikan sebagai kamar kecil.

Dalam beberapa rumah, kamar tidur ukuran 3 x 4 digunakan sebagai kamar utama, oleh karena itu pusat dari nyamannya rumah ada di sini, penataan awalnya adalah jadikan kamar tidur ukuran 3x4 in sebagai tempat tidur utama sebagai pusat kenyamanan di dalam rumah.

So, dari sepintas tadi kita anggap kamar besar atau kecilnya, untuk menata kamar ukuran 3x4 ini banyak caranya. Pada intinya dalam menata kamar tidur tidak terlepas dari posisi suatu sarana dan prasarana serta aksesorisnya. Sarana dan prasarana ini meliputi tempat kecantikan, tempat baju, tempat tv dan lain sebagainya.

Sebenarnya untuk melakukan penataan kamar, tidak terlalu sulit karena ruang kamar tersebut cukup luas dan anda bisa menempatkan apa saja. Tetapi anda harus menatanya dengan baik karena apabila tidak maka kamar anda akan berantakan. Anda tetapi harus memperhatikan peletakan meja kursi, lemari dan juga ranjang.

Cara Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4

Cara tepat dalam menata kamar tidur ukuran 3x4 adalah:

Tempatkan posisi lemari sesuai dengan keadaan tempat tidur

Jangan sampai lemari memakan tempat di kamar tidur ini. sesuaikan ukuran lemari yang anda inginkan dengan keadaan ruangan, dan posisikan pada tempat yang sedeikian rupa sehingga tidak memakan banyak ruang. Karena lemari adalah properti utama yang harus ada di kamar tidur, hendaklah menyesuaikan ukuran lemari dengan keadaan kamar kita.

Kurangi meletakan barang barang tidak begitu penting

Tanpa disadari kita terkadang suka lupa untuk mengambil kembali barang yang sudah dipakai di kamar dan akhirnya diletakkan dimana saja dalam ruangan kamar tidur. Awas! jangan lupa untuk selalu meletakan barang dan aksesoris lainnya yang tidak begitu penting di dalam kamar karena akan membuat kita bosan berada di kamar karena hal sepele seperti ini.

Gunakan warna ruangan dan aksesoris yang cerah

Selain itu juga meskipun kamar tersebut cukup luas tetapi hindari penggunaan perabotan yang tidak penting yang dapat membuat kamar anda menjadi sempit. Anda juga bisa menggunakan warna yang cerah sehingga bisa membuat penerangan kamar anda menjadi lebih baik.

Tips Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4 Menurut Ahli

Tips Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4 Menurut Ahli dalam penataan kamar tidur adalah maksimalkan keberadaan aksesoris dan barang yang ada di kamar, sedemikian rupa sehingga tidak merusak pemandangan dan menghalangi pergerakan. selain dari masalah keberadaan barang juga dalam pencahayaan perlu diingat bahwa di dalam kamar berbeda dengan di ruang keluarga atau yang lainnya, diupayakan untuk memakai pencahayaan yang tidak terlalu terang, sebab akan mempengaruhi dalam mengantarkan kita tidur.


Nah, demikian Sahabat Rumah Idaman Sembilan mengenai Cara Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4 yang bersumber dari ahlinya, semoga menginspirasi. 

0 komentar

Posting Komentar

=> Anda Telah Membaca Artikel pada Blog Rumah Idaman sembilan
=> Komentar akan di Moderasi melalui email Admin dengan tanggap
=> Mohon untuk tidak menulis link di komentar, atau melalui menu kontak