Sabtu, 31 Januari 2015

membuat meja belajar dengan coreldraw

Membuat rancangan meja belajar sendiri  
meja belajar

Semua orang pasti bisa walaupun tanpa menggunakan software design grafik. kita hanya perlu selembar kertas dan bullpoint untuk menggambarnya. disini saya ingin berbagi cara membuat meja belajar di tambah rencana anggaran nya, sehingga kita punya persiapan untuk menganggarkan pembuatannya.
saya membuat desain meja belajar dengan menggunakan CorelDraw X4. konsep saya dalam mendesain meja adalah type "sederhana murah" dengan menekan pengeluaran agar sedemikian sehingga biaya yang dikeluarkan seminimal mungkin tapi tetap memiliki fungsi yang memenuhi kebutuhan kita dalam bekerja.
secara lengkap anda bisa mendapatkan gambaran mengenai jumlah biaya total yang harus kita persiapkan untuk membuat model meja belajar sederhana murah ini disini.
baik, secara singkat saya uraikan fungsi tiap elemen agar ada gambaran dan bisa anda modif sendiri sesuai kebutuhan yang diinginkan bila kebutuhan anda dalam menata kebutuhan kerjanya lebih kompleks dengan kisaran biaya bisa di tambahkan sesuai banyak elemen yang anda inginkan.
pada gambar tampak depan saya beri nomor untuk memudahkan dalam penjelasannya.
meja belajar sederhana
meja belajar sederhana

1. elemen ini bisa digunakan untuk tempat CPU/Printer

2. disini anda bisa menyimpan Kertas HVS
3. tempat keyboard komputer anda
4. tempat ini untuk menyimpan berkas yang bersifat privasi dan sering digunakan
5. tempat yang besar untuk menyimpan berkas pribadi dan intensitas penggunaan berkasnya sudah tidak terlalu jarang digunakan (anda bisa menggunakan jangan lupa untuk di kunci, meminimalisir hilangnya arsip kita atau di acak-acak sama anak kita)

meja belajar sederhanaDi atas meja [gambar tampak atas] tentu serba fungsi, yang paling utama untuk menyimpan layar monitor dan lain-lain yang bisa memudahkan anda dalam bekerja.

meja belajar sederhanademikian secara singkat kita telah mengetahui gambaran membuat meja belajar sendiri secara lengkap, nantikan tulisan selanjutnya mengenai anggaran biaya untuk pembuatan meja belajar ini.
Semoga ini menjadi referensi anda dalam membuat meja untuk diri sendiri atau untuk anak. semoga bermanfaat..

Baca artikel yang terkait anda bisa baca cara mensiasati kamar sempit agar ada sesesuaian meja belajar dengan keadaan ruang kerja atau kamar kita nantinya..
nantikan juga tulisan yang berkaitan dengan tips tips membuat sendiri perabotan rumah tangga lainnya.

0 komentar

Posting Komentar

=> Anda Telah Membaca Artikel pada Blog Rumah Idaman sembilan
=> Komentar akan di Moderasi melalui email Admin dengan tanggap
=> Mohon untuk tidak menulis link di komentar, atau melalui menu kontak